Generator Inverter


Generator Inverter adalah teknologi terbaru dari generator listrik yang beredar di pasaran. Generator inverter menyediakan kualitas listrik terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda untuk gedung  perkantoran maupun perumahan. Generator inverter memiliki desain yang lebih ringam dan ringkas, lebih hemat bahan bakar, dan lebih rendah emisi bakar.
 

Penempatan Alternator yang menyatu dengan unit mesin sehingga generator inverter 25-50% lebih ringan dari kebanyakn tipe generator lainnya. Sehingga menjadi lebih praktis untuk dibawa dan disimpan dan distorsi listriknya kurang dari 2,5%.


Dengan adanya teknologi Inverter  listrik yang dihasilkan akan setara atau bahkan lebih baik dari daya listrik rumah anda. tingkat daya lonjakan daya genset sangat kecil sehingga menjadi lebih aman untuk perangkat elektronik bahkan untuk yang sangat sensitif terhadap lonjakan daya.

Dengan adanya teknologi Eco-Throttle konsumsi bahan bakan akan menjadi lebih hemat pada waktu tegangan beban awal sehingga bahan bakan menjadi efisien dan waktu kerja yang lebih lama.

Desainnya yang ringkas dengan struktur kedap suara akan menghasilkan tingkat peredam kebisingan yang terbaik. Dengan teknologi Eco-Throttle yang juga sekaligus menjadi system pendingin mesin. Tingkat kesunyian sewa genset inverter sudah sesuai dengan standar eropa, cocok untuk penggunaan di gedung perkantoran dan rumah tinggal serta tempat-tempat yang membutuhkan kesunyian.