AC Portable VS Cooling Fan


Mana yang anda pilih? Dua-duanya sama-sama memberikan kesejukan dan kenyamanan. Mereka gampang dipindah tempatkandan meraka dapat disewa dengan harga yang terjangkau.
 

Biasanya orang menggunakan AC poretable pada saat mereka mengadakan acara-acara seperti persta resepsi pernikahan, arisan, acara ulang tahun dan sebagainya atau acara sejenisnya yang melibatkan banyak orang dan membutuhkan kesejukan dan kenyamanan agar para tamu tidak merasa kegerahan dan acara bisa berjalan dengan lancar dan nyaman.
 
Tetapi jika anda membutuhkan kenyamanan agar acara outdoor anda menjadi lebih nyaman dan menyegarkan atau acara anda membutuhkan banyak aktifitas seperti misalnya acara gathering kantor atau acara perlombaan atau acara apa saja yang membutuhkan banyak aktivitas di ruangan terbuka, ada baiknya jika anda menggunakan Cooling fan karena memang lebih praktis dari ac portable juga lebih menyehatkan. Dengan menggunakan kipas dan semprotan air pasti lebih menyehatkan ketimbang udara dingin dari Freon AC.
Sekarang semua itu bisa anda sewa, anda tidak perlu pusing dengan biaya besar yang harus anda keluarkan jika saat itu datang. <a href="http://www.txtlinks.com">Free Links Directory</a>