Cara Memilih AC Jangan Hanya Melihat Dari Merk Terkenal


Saat ini sudah banyak AC dengan berbagai merk jenis dan tipe yang beredar di pasaran, dari yang harganya murah sampai yang mahal. Sekarang pun sudah banyak AC buatan China yang harganya lebih murah dengan spesifikasi yang sama dengan AC merk lain.

Jika anda sedang mencari AC ada baiknya anda mengetahui beberapa tips berikut ini, ingat ada beberapa pertimbangan yang harus anda perhatikan sebelum membeli seperti AC berapa pk yang anda pilih, besar daya listriknya, teknologinya jangan sampai anda membeli tanpa menghitung dulu karena nanti jadinya anda akan terbebani oleh tagihan listrik yang membengakak karena jika besar ruangan nya terlalu kecil dan anda membeli dan anda membeli AC dengan spesifikasi yang terlalu besar yang artinya tentu saja ruangan tersebut akan menjadi terlalu dingin dan anda akan dikejutkan dengan tagihan listrik yang membengka pada akhir bulan.
Karena itu didiklah diri anda sendiri, hitung luas ruangan anda yang akan dipasang AC baru jika sudah pergi ke toko jangan langsung membeli cari tahu spesifikasi setiap merk AC apa saja kekurangannya dan keunggulannya, silahkan tanya penjual mereka akan dengan senang hati memberikan penjelasana kepada anda.