3 Tipe AC Paling Hemat Listrik

Kita pasti akan sedikit berkerut mendengar sales atau tukang ac mempresentasikan keunggulan AC yang dijual nya, tapi lebih baik jika kita apa yang kita inginkan sebelum pergi ke tempat elektronik dan sewa ac. Ini dia 3 tipe hemat listrik yang bisa jadi pertimbangan para pengguna jasa ac. Cekidot gan!



1. LG Hercules Inverter model S10INV-2

LG Hercules ini memang banyak jadi incaran para pengguna AC, disamping teknologi inverter nya yang bikin kita ingin tetap dingin tanpa takut tagihan listrik meledak memang jadi favorit. Selain energy konsumsi nya yang bisa menghemat hingga 120 watt dibanding ac standar, LG hercules mempunyai fitur auto cleaning dan plasma filter yang membuat kita tetap sehat walaupun tiap hari menggunakan AC.


2. Sharp Plasmacluster Sayonara Panas Eco Inverter AH-XP10LY


Seperti iklan nya, AC yang satu ini memang bisa langsung membuat kita mengucapkan kata sayonara panas saat kita menyalakan nya. Sama dengan LG, sharp plasmacluster ini dilengkapi fitur inverter technology dan plasmacluster, tapi Sharp ini juga dilengkapi dengan Generator ion plasmacluster G7dan Gentle "COANDA" Cool Air Flow.




3. Samsung Inverter Virus Doctor AS V13ESLN
  
Seperti kedua saingan nya yang mempunyai teknologi inverter dan serba hemat listrik, Samsung mempunyai fitur tambahan lainnya yaitu filter 6 lapis untuk membasmi virus yang diklaim bisa menonaktifkan virus flu, bakteri, jamur, dan virus SARS. Juga melenyapkan penyebab alergi seperti tungau, debu, dan bulu, menetralkan oksigen aktif radikal. Penampilan pun jadi nilai lebih AC ini dengan panel glossy sehingga berkesan mewah.