5 Merek Genset Terkemuka

Sekarang ini sudah banyak sekali pusat penyewaan genset yang menyewakan berbagai macam genset, tapi hanya beberapa merek genset yang terbaik, dikarenakan karena mesin genset yang tahan lama, pelayanan after sales yang baik, dll. Oleh karena itu bila kalian ingin membeli atau sewa genset ada baiknya kalian memilih 5 merek genset terkemuka ini, dikarenakan sudah terjamin kualitas gensetnya.

Genset Perkins 
Perkins adalah salah satu merk mesin diesel terkemuka di dunia yang telah beroperasi sejak 1932. Memproduksi hampir 400.000 unit per tahunnya, Perkins menduduki pasar dunia untuk berbagai spesifikasi , struktur yang baik, performa handal, perawatan mudah, gas buang yang rendah, dan memiliki waktu pemiliharaan yang lama. Dalam berbagai industri seperti : auto mobil, konstruksi, pertanian, pertambangan dan kelautan, banyak manufaktur yang memilih Perkins karena kelebihannya.

Genset Deutz 
DEUTZ didirikan pada tahun 1864 di Cologne, Jerman. Sekarang merupakan produsen mesin tertua di dunia. DEUTZ, dengan penjualan tahunan sekitar Euro 1, 200 juta, adalah salah satu pemasok independen terkemuka mesin diesel dan gas di dunia. Kami juga memiliki mesin seri 226, 234, 604 dan 620 dari perusahaan gabungan di Cina dengan lisensi dari teknologi mesin MWM. DEUTZ kami memiliki  jarak output dari 22.5 kva hingga 2100 kva dan dengan frekuensi  50Hz atau 60Hz.

Genset Cummins 
Cummins Inc., salah satu pemimpin di dunia pembangkit, adalah sebuah perusahaan unit bisnis pelengkap yang memiliki desain, manufaktur, distribusi den servis dari teknologi terkait, termasuk sistem bahan bakar, sistem kontrol, sistem udara, filtrasi, emisi dan sistem pembangkit tenaga listrik. Berkantor pusat di Columbus, Indiana (AS), Cummins melayani pelanggan di 190 negara melalui jaringan lebih dari 500 dealer resmi dan 5.200 distributor.

Genset Yanmar 
YANMAR (Jepang) didirikan pada tahun 1912 dan telah mengembangkan mesin diesel komersial pertama di dunia pada tahun 1933. Dan sejak saat itu mesin diesel telah menjadi bisnis inti Yanmar, kunci sukses Yanmar adalah rasionalisasi dan modernisasi di dunia pertanian, perikanan dan industri. Mereka telah merubah dunia lebih hemat energi dan ekonomi.

Purna jual Yanmar yang meliputi : servis dan garansi, pemeliharaan rutin maupun perbaikan, dan suku cadang asli Yanmar tersedia melalui jaringan distributor dan dealer Yanmar.

Genset Lovol 
Lovol Tianjin Lovol Engine Co, Ltd didirikan pada tahun 1997, menempati tanah seluas 88.000 m2, dengan pabrik seluas 26.000 m2, dan memiliki basis produksi untuk 60.000 set mesin diesel.

Mesin Lovol yang diproduksi dan dijual adalah mesin klasik yang berasal dari Eropa dan memiliki teknologi modern terkemuka. Mengacu pada kebutuhan global, mesin Lovol adalah mesin yang berteknologi tinggi dengan daya yang kuat, ramah lingkungan, hemat bahan bakar dan proses produksi yang baik, yang semua itu berasal dari teknologi Eropa. Saat ini, produk utama perusahaan meliputi dua seri Lovol Feichi dan Lovol 1000, lebih dari 80 seri, lebih dari 200 jenis produk, rentang daya dari produk adalah di 42 – 70 KW, rentang kecepatan adalah 1500 – 2800 rpm. Produk ini dapat digunakan sebagai mesin penggerak dari peralatan, seperti truk, mobil penumpang, mesin pertanian, mesin konstruksi, bongkar / muat mesin, perangkat pembangkit tenaga listrik, dan sebagainya.