MHI Membangun Produksi Centrifugal Chiller, Pemasaran Dan Layanan JV Di Cina, Bersama Dengan Pendinginan Dalian

Pada tanggal 12 April Mitsubishi Heavy Industries, Ltd (MHI) dan Dalian Refrigeration Co, Ltd (DRC), produsen terbesar sekrup kompresor pendingin di Cina, menandatangani perjanjian usaha gabungan di mana dua perusahaan akan mendirikan perusahaan baru di Dalian, Provinsi Liaoning, bulan Juli ini. Pengoperasian JV akan mencakup produksi, pemasaran dan servis pendingin sentrifugal. Dengan pembentukan JV, MHI bertujuan untuk meningkatkan daya saing biaya pendingin dan mengamankan basis produksi lokal di Cina, pasar terbesar di dunia untuk pendingin sentrifugal. Ke depan MHI akan terlibat dalam ekspansi penjualan di China melalui JV baru, dan juga terlihat untuk memanfaatkan unit baru sebagai dasar untuk agresif memasuki pasar global.

Perusahaan baru, diberi nama MHI Bingshan Pendinginan (Dalian) Co, Ltd, akan dikapitalisasi pada 80 juta yuan (sekitar ¥ 1200000000: dikonversi pada 1 yuan = 15 yen), dengan MHI memiliki saham ekuitas 55% dan DRC memegang 45% sisanya. JV akan memiliki lisensi untuk memproduksi pendingin sentrifugal MHI menengah dan ukuran besar di Cina, yang 12.000 meter persegi pabrik baru akan baru dibangun dalam lokasi pabrik saat DRC di Dalian. JV berencana untuk meluncurkan produksi pada bulan April 2014 dan tampak membangun struktur untuk menghasilkan 500 unit per tahun dalam waktu dekat.

Awalnya Mitsubishi Heavy Industries Air-conditioner (Shanghai) Co, Ltd, sebuah perusahaan secara komprehensif mengawasi MHI AC dan sistem bisnis pendinginan di Cina, akan pasar dan layanan pendingin, memanfaatkan jaringan penjualan lokal sudah di tempat. MHI juga berencana memasarkan pendingin sentrifugal diproduksi oleh JV di luar China, terutama di Asia dan Timur Tengah, melalui jaringan penjualan sendiri, dengan tujuan mengembangkan JV di Dalian menjadi basis produksi global.
DRC merupakan afiliasi dari Dalian Bingshan Group Co, Ltd, pemasok jasa sewa AC dan sistem pendingin dan peralatan untuk pabrik petrokimia. Pusat portofolio produk DRC pada Bingshan ("gunung es") merek sistem pendingin industri.

Pendingin sentrifugal MHI memberikan tingkat tertinggi di dunia efisiensi pendinginan dan kinerja lingkungan, fitur yang memungkinkan perusahaan untuk menikmati bagian dekat 60% dari pasar Jepang. Namun, dalam rangka untuk lebih mendorong penjualan ekspansi di pasar utama di seluruh dunia, termasuk China, MHI memandang perlu untuk secara signifikan meningkatkan daya saing biaya, sikap yang mengarah pada pembentukan JV baru dengan DRC.

Dengan JV baru di Cina memainkan peran sentral, maju MHI tampak membangun dioptimalkan secara global produksi dan bagian struktur pengadaan pendingin sentrifugal, dan untuk meningkatkan daya saing mereka sebagai batu loncatan untuk memperluas pangsa perusahaan di pasar global.