Semua Tentang AC Portabel


ac portable
AC portabel bekerja mengganti udara hangat, udara lembab dari ruangan. Mendingkan dan menghilangkan udara lembab yang berada disetiap sudut ruangan, udara panas dan kelembaban akan keluar melalui sistem pembuangan. Beberapa jenis unit ac portabel dapat menguapkan pembuangan. air yang di buang melalui sistem pembuangan akan menjadi uap, sementara jenis lainya memiliki tempat penampungan atau ember yang harus dikosongkan atau dikeringkan melalui selang.

Kelebihan Dan Kekurangan Portable Air Conditioners

  • Cooling:

AC Portable bagus untuk menghilangkan udara panas disetiap seudut rumah anda. Namun, dalam hal mendingknan ruangan, unit ac portabel menduduki peringkat terendah dari beberapa jenis ac lainya. Namun unit ac portabel dapat membantu anda merubah suhu rumah anda menjadi normal / sedang, tapi tidak akan mendinginkan ruangan seperti unit jendela / window atau sistem AC sentral / Central AC.

  • Portabilitas:

Sesuai namanya, unit AC portabel yang sangat mudah digunakan, sehingga Anda dapat menggunakannya di mana pun dan bila diperlukan. Instalasi unit ac portable merupakan yang paling mudah dibandingkan dengan beberapa jenis lainya, anda hanya harus membuat knalpot / sistem pembuangan, yang biasanya dipasang di jendela. Jika anda bersedia untuk memindahkan selang pembuangan, AC unit portabel dapat digunakan di mana saja.

  • Kemudahan Penggunaan:

AC Portable membutuhkan perhatian saat digunakan, terutama jika mereka memiliki tempat penampungan yang harus dikosongkan setiap beberapa hari sekali. Sebuah unit AC jendela / Window AC jika dipasang dengan benar, tidak akan memerlukan perawatan rutin, selain membersihkan filter udara.

  • Biaya:

Walaupung kecil AC portabel bisa dua kali lebih mahal dari unit jendela / window unit. Tapi anda akan memiliki ac dengan model dan kegunaan yang canggih.

  • Serbaguna:

Banyak AC portabel memiliki kemampuan untuk berfungsi sebagai penghilang udara lembab, kipas angin, dan kadang-kadang bahkan sebuah pemanas ruangan - yang dapat menghemat uang anda untuk membeli penghangat ruangan yang sangat mahal.

Jadi pertimbangkan sekali lagi dalam memilih jenis ac yang tepat bai rumah anda jika ada kesulitan dalam memilih kalian bisa bertanya kepada Quality Technic.