5 Cara Meningkatkan Kualitas Udara di Rumah

5 Cara Meningkatkan Kualitas Udara di Rumah
jasa ac
5 Cara Meningkatkan Kualitas Udara di Rumah
Kebanyakan orang berpikir bahwa rumah mereka bersih, dan kualitas udara di rumah mereka sangat baik. Tapi ada begitu banyak hal yang kita tidak pikirkan namun dapat mengubah kualitas udara rumah kita - seperti sofa baru atau penyegar udara yang anda gunakan. Mereka merupakan bahan kimia yang mengurangi kualitas udara di rumah anda. Apa bisa meningkatkan kualitas udara dirumah dengan menggunakan Air Conditioner? Quality Technic jasa ac akan memberikan 5 tips cepat untuk meningkatkan kualitas udara rumah anda dengan menggunakan Air Conditioner:

 Bersihkan Filter anda secara teratur
  • Sebelum anda pergi keluar dan membeli pembersih udara yang mahal yang tidak ada jaminan bahwa udara rumah anda akan bersih jika anda menggunakan produk mereka, pastikan anda sudah melakukan apa saja untuk meningkatkan kualitas udara dirumah anda. Mengubah filter udara Air Conditoner rumah anda secara teratur adalah cara mudah dan murah untuk mengurangi jumlah bakteri, jamur, dan debu ke dalam nafas anda. Kebanyakan filter harus diganti sebulan sekali, tetapi jika anda menggunakanya setiap hari sebaiknya anda harus lebih sering memberishkan filter AC anda secara teratur. Jika filter telah menyaring banyak kotoran, bersihkan lah walapun belum sebulan yang lalu anda membersihkanya, karena udara rumah anda akan menjadi tidak sehat jika filter Air Conditioner rumah anda tersumbat.

Gunakan Air Conditioner
  • Apa yang Air Conditioner dapat lakukan lakukan untuk meningkatkan kualitas udara di rumah: Sebagai orang yang tinggal di iklim panas cuaca yang lembab, AC adalah yang perlatan rumah tangga yang anda harus miliki. Tapi apakah anda tahu bahwa AC melakukan tugas ganda? Selain mendinginkan udara, AC juga menghilangkan kelembaban sekaligus meningkatkan kualitas udara, sehingga anda merasa nyaman dan tidak lengket.

Gunakan Tanaman
  • Semua tanaman dapat membersihkan udara, tapi ada beberapa jenis dari mereka yang lebih efisien dalam memberishkan udara untuk meningkatkan kualitas udara di rumah anda. Jika anda ingin meningkatatkan kualitas udara di rumah anda dengan menggunakan tanaman sebaiknya anda menggunakan bunga Golden Pothos, pohon Ficus, dan Lily. Anda mungkin tidak mengenali nama mereka tetapi mungkin anda tahu jika melihat mereka. Anda biasanya melihat mereka di kantor-kantor dokter dan gedung perkantoran lainnya

Jauhkan Penggunaan Pewangi Puangan
  • Anda mungkin heran ketika saya mengatakan ini, tetapi penyegar atau pewangi udara itu merupakan bahan kimia yang dapat menurunkan kualitas udara di rumah anda, mungkin mereka memiliki aroma yang fantastis, namun aroma itu merupakan bahan kimia buatan yang dapat mengganggu saluran pernapasan anda. Jika anda suka udara di rumah anda memiliki aroma yang sedap, sebaiknya anda mencoba meletakan beberapa bunga segar di sekitar rumah atau atau rebus kayus manis di air yang mendidih.
Jaga Tingkat Kelembaban Rumah
  • Salah satu alasan kami menganjurkan anda menggunakan AC, selain mendingikan udara dan membuat nyaman, AC dapat menjaga tingkat kelembaban yang sehat untuk rumah anda. Kelembaban udara yang tidak sehat dirumah dapat membuat jamur berkembang biak sangat cepat dan membahayakan kualitas udara dirumah.