Jenis AC Manakah yang Terbaik Untuk Rumah anda?

rental ac
Jenis AC Manakah yang Terbaik Untuk Rumah anda?

Anda akan memiliki lebih dari beberapa pilihan ketika datang untuk membeli sebuah AC. Jenis AC yang terbaik untuk anda dan tempat tinggal anda tergantung pada berapa banyak uang yang anda miliki, dan ukuran area yang ingin anda dinginkan. Jika anda membeli jenis AC yang salah hal ini dapat membuang-buang uang atau AC hanya mampu berkerja mendingkan stengah ruangan anda.
Ketika anda ingin membeli sebuah AC, anda pasti ingin memilih jenis AC yang terbaik untuk rumah anda, untuk memilih AC terbaik untuk rumah anda, anda perlu mengetahui jenis-jenis AC rumah dan kegunaanya, jadi anda bisa membayangkan jenis AC apakah yang terbaik untuk rumah anda yang harus anda beli.

Unit AC Jendela

Unit AC jendela, mereka merupakan AC yang benar-benar hemat energi daripada unit AC sentral. Unit AC jendela berukuran seperti jendela biasanya beberapa inci lebih besar dari jendela. Sebagian besar unit AC jendela dirancang untuk dipasang di jendela yang dapat dibuka horizontal. Karena unit AC jendela biasanya lebih besar, mungkin agak sulit untuk menemukan ukuran yang cocok seperti jendela di rumah anda.

Beberapa hal terbaik jika membeli unit AC jendela adalah mereka berbentuk kotak, jadi mereka mudah untuk di pasang dan mudah untuk untuk di pindahkan jika anda inginkan. Jika Anda tinggal di tempat yang tidak sementara atau anda menyewa rumah atau apartemen, unit AC jendela mungkin pilihan yang terbaik untuk anda.

Unit AC Portable

Jika unit AC jendela bukan merupakan pilihan yang terbaik untuk rumah anda, mungkin unit AC portable merupakan pilihan yang terbaik untuk anda, karena unit AC portable dapat ditempatkan di lantai dekat jendela anda sehingga selang dapat memompa keluar udara melalui jendela atau di area yang anda inginkan.

Ketika anda ingin membeli unit AC portable, anda dapat memilih antara sistem selang ganda dan tunggal. Dengan sistem selang tunggal, hanya ada satu tabung yang digunakan untuk menyalurkan udara panas dari ruangan ke luar, yang akan mengurangi tekanan udara dan kelembaban di rumah anda. Rental AC me-rekomendasikan untuk menggunakan unit AC portable selang tunggal jika anda hanya perlu untuk mendinginkan ruang yang kecil karena mereka tidak akan efisien atau murah untuk digunakan.

Dan unit dual-selang, udara panas di dalam rumah akan didinginkan dan udara panas akan di salurkan ke luar ruangan. Dua selang ini berfungsi untuk membuang lebih banyak udara panas dari dalam ruangan. Unit portabel sangat efisien dan yang terbaik untuk orang-orang yang tidak dapat memodifikasi rumah untuk memasang unit AC jendela.

Unit AC Dinding

Unit AC dinding hampir sama dengan unit AC jendela, perbedaanya hanya cara pemasangannya anda perlu membuat lubang di dinding, sedangkan unit AC jendela pemasanganya dilakukan pada jendela, dan mungkin anda harus meminta bantuan dari kontraktor pemasangan AC profesional.
Salah satu hal terbaik tentang unit AC dinding adalah bahwa mereka lebih efisien daripada unit AC jendela karena ada segel yang ketat. Yang perlu diingat adalah pemasangan unit AC dinding lebih mahal dari pada pemasangan unit AC lainya.

Mengeksplorasi semua pilihan dan jenis AC sebelum membuat keputusan akhir untuk memilih salah satu jenis yang anda ingin gunakan pada rumah anda. Meskipun Anda mungkin harus membayar lebih untuk satu jenis pilihan AC, mungkin layak jika anda dapat menghemat uang dalam jangka panjang.