Kontrol Kelembaban Rumah

Kontrol Kelembaban Rumah

rental dehumidifier
Untuk kenyamanan pribadi kita, sebaiknya kita dapat meng-kontrol kelembaban berlebih yang ada dirumah. Dalam kondisi yang sangat hangat banyak dari kita menggunakan AC untuk mendinginkan udara di dalam rumah kita. AC juga mengurangi kelembaban, menurunkan Titik Embun / Dew Point (DP).

AC dapat dikendalikan dengan menggunakan termostat, mendingikan ruangan sesuai dengan temperature yang telah di atur. Jika suhu ruangan telah berhasil di dinginkan, tetapi Titik Embun / Dew Point (DP) tetap terlalu tinggi, menurut rental dehumidifier hal ini masih akan membuat kita merasakan ketidaknyamanan di rumah kita sendiri.

Biasanya orang mengurangi melakukan pengaturan pada thermostat karena takut melakukan kesalahan yang dapat menyebabkan meningkatatnya kelembaban udara di ruangan rumah, maka dari itu kami sarankan untuk menggunakan dehumidifier yang sangat efektif dan dapat meningkatkan kenyamanan dirumah anda. Namun ini akan tergantung pada iklim dan kapasitas sistem dehumidifier anda.

Jika Air Conditioner anda terlalu besar, dan bukan ukuran yang seharusnya untuk rumah anda, Air Conditioner mungkin bisa dapat membuat rumah anda tetap dingin, namun Air Conditoner yang terlalu besar akan membuat uap air mengembun ke udara dan membuat rumah anda lembab sekaligus mengurangi kenyamanan rumah anda. Penurunan kelembaban seluruh rumah terintegrasi dengan AC anda, tetapi jika dikontrol secara khusus dengan menggunakan dehumidifier, itu akan menjadi solusi terbaik untuk meningkatkan kenyamanan dirumah anda.

Biasanya ketika dingin kita menyalakan pemanas. Hal ini relatif tidak memiliki efek pada kelembaban di rumah, namun jika Titik Embun / Dew Point (DP) terlalu rendah, di bawah 25 ° F, kita akan menjadi hangat tapi tidak nyaman. Dalam hal ini tidak ada pilihan lain kecuali meningkatkan kelembaban artifisial dan penggunaan dehumidifier adalah jawaban yang efektif untuk hal ini.

Untuk melindungi rumah anda dan isinya dari Titik Embun / Dew Point (DP) yang tinggi jika suhu lingkungan turun secara signifikan di malam hari, jika suhu di dalam rumah turun drastis mencapai titik di mana udara akan menjadi air, air pasti akan mengembun pada semua permukaan. Ini adalah masalah yang biasanya di temukan di ruang bawah tanah, karena udara hangat naik dan digantikan oleh udara dingin. Ruang bawah tanah biasanya tempat yang paling dingin di rumah.

Sebuah dehumidifier akan menghapus kelembaban berlebih dari udara dan menurunkan Titik Embun / Dew Point (DP), mencegah kerusakan karena kondensasi, pertumbuhan jamur dan mengendalikan tungau debu. Jika suhu basement anda biasanya 65 ° atau lebih maka anda membutuhkan dehumidifier dengan kapasitas yang tepat, yang akan cukup untuk kebutuhan anda.