3 Cara Meningkatkan Kualitas Udara Dalam Ruangan Anda


Kami dari tim Service AC mengajak Anda semua untuk, Mari kita meningkatkan kualitas udara dalam ruangan Anda? Mengapa? Karena udara yang Anda hirup banyak mengandung material mikro. Kita bicara kualitas udara dalam ruangan di sini. Menurut Environmental Protection Agency, kualitas udara dalam ruangan dapat berada di mana saja dari 2 sampai 5 kali lebih miskin dari kualitas udara di luar ruangan. Dalam beberapa kasus, itu lebih dari 100 kali lebih buruk

Hal ini menjadi lebih dari perhatian selama musim dingin ketika kita menghabiskan lebih sedikit waktu di luar. Dan mari kita jujur, sebagian besar dari kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan daripada yang kita lakukan di luar ruangan tidak peduli apapun musimnya.

Beberapa reaksi segera untuk kualitas udara dalam ruangan yang buruk meliputi:
  • Sering bersin dan batuk di rumah 
  • Bangun sesak atau sakit kepala 
  • Iritasi pada tenggorokan, hidung atau mata
Reaksi jangka panjang mencakup hal-hal seperti asma dan infeksi saluran pernapasan.
Miskin kualitas udara dalam ruangan: Penyebab umum
  • Merokok di dalam ruangan, asap hanyut dalam dari luar, atau asap yang dilakukan di dalam ruangan pada pakaian
  • Hal-hal lain yang membakar, seperti minyak, gas, minyak tanah, briket arang, kayu atau lilin 
  • Pemanas sentral, pendinginan dan sistem pelembab
  • Baru atau baru diinstal bahan bangunan dan perabot, termasuk karpet dan produk kayu ditekan tertentu
  • Pembersih rumah tangga dan produk perawatan 
  • Produk perawatan pribadi, seperti hair spray atau sabun 
  • Terlalu banyak kelembaban di rumah 
  • Pelacakan pestisida dan serbuk sari di atas sepatu dan pakaian 
  • Sirkulasi yang tidak benar segar, udara luar 
Tingkat kualitas di rumah Anda ditentukan oleh seberapa banyak dan seberapa sering polusi semakin ke udara. Misalnya, jika Anda memiliki kompor gas disesuaikan dengan benar, itu akan memancarkan karbon monoksida secara signifikan kurang dari satu yang tidak disesuaikan dengan benar. Dan tentu saja, ventilasi yang baik memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas udara.

Meningkatkan kualitas udara dalam ruangan
Selain solusi yang jelas (tidak merokok di dalam ruangan, ganti filter udara, , dll), ada tiga cara sederhana yang dapat Anda meningkatkan kualitas udara dalam ruangan Anda sekarang. Dan mereka tidak memerlukan teknologi mewah, baik. Mengagumkan.

  1. Buka jendela Anda
  2. Udara yang mengalir segar, udara luar melalui rumah Anda tidak hanya menghilangkan udara pengap tetapi juga mengeluarkan  polutan keluar. Ini membawa oksigen segar dan membuat rumah Anda merasa lebih baik benar-benar cepat.

    Selama bulan-bulan musim dingin itu sangat penting untuk sirkulasi udara. Kita akan membuka 1 atau 2 jendela selama 10 - 15 menit sekali atau dua kali sehari. Hal ini biasanya tidak mempengaruhi panas saya, tapi saya melihat perbedaan di udara segera. (Saya akan sering mengubah pemanas saya off selama waktu itu sehingga tidak menyala dan mendorong uang ke luar jendela.) Anda juga dapat memilih satu ruangan, menutup ventilasi panas dan membuka jendela selama 20 menit dengan pintu tertutup . Ketika Anda selesai, tutup jendela dan kemudian membuka pintu untuk membiarkan udara segar di seluruh seluruh rumah. Namun apabila tidak dapat membuka jendela karena satu hambatan tertentu, hal ini bisa diganti dengan menggunakan ac, ac ini bisa Anda beli ataupun dengan cara sewa ac,

  3. Go green: tanaman rumah untuk menyelamatkan.
  4. Pada tahun 80-an, NASA dan kontraktor Associated Landscape of America melakukan penelitian terhadap tanaman hias sebagai cara untuk memurnikan udara di fasilitas ruang. Sejak tanaman paru-paru alam, masuk akal bahwa mereka akan baik untuk memiliki di rumah. Terbaik dari semua, banyak tanaman hias tidak hanya menyaring udara tetapi juga dapat menyerap racun udara seperti benzena, formaldehida, dan trichloroethylene.  Studi NASA yang dihasilkan rekomendasi yang Anda gunakan 15 sampai 18 tanaman rumah ukuran baik dalam 6 sampai kontainer diameter 8 inci untuk meningkatkan kualitas udara dalam 1.800 rumah kaki rata persegi. Semakin keras mereka tumbuh, pekerjaan yang lebih baik mereka akan lakukan untuk Anda. Tetapi bahkan jika Anda tidak bisa mendapatkan banyak sekarang, setiap tanaman hias yang lebih baik daripada tidak.

  5. Parit bahan kimia beracun
  6. Asap dan bahan kimia dari produk pembersih rumah tangga yang umum adalah pelaku besar-waktu kualitas udara dalam ruangan. Ironisnya, hal-hal seperti "penyegar udara" komersial adalah beberapa hal yang paling beracun di sekitar (dan sering memiliki label pada mereka menginformasikan penggunaan tidak menghirup ... meskipun produk ini dirancang untuk disemprotkan di udara?) Ada begitu banyak resep dasar di luar sana untuk membantu Anda menyingkirkan hal-hal yang beracun untuk kebaikan sekaligus meningkatkan kualitas udara dalam ruangan, juga. Jika Anda tidak yakin di mana untuk memulai, pertimbangkan untuk memeriksa ebook baru saya: All Natural Living. Ini sempurna bagi mereka yang mencari untuk mengeluarkan racun berbahaya bagi baik. Anda juga akan menyederhanakan hidup Anda dan menempatkan beberapa dolar di saku Anda untuk booting. Katakan padaku, apa yang Anda lakukan untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan?