5 Tips Mengadakan Pesta Pernikahan di Luar Ruangan

Mengadakan pesta pernikahan yang berkesan merupakan dampaan bagi banyak orang, karena bisa dipastikan pesta pernikahan yang hanya sekali dapat memberikan kenangan yang manis dan mengesankan sepanjang hidup. Menyelenggarakan pesta pernikahan tidak di dalam gedung pertemuan atau bisa disebut dengan pesta pernikahan outdoor menjadi trend saat ini untuk sebagian orang. Menyelenggarakan pesta pernikahan di area terbuka dengan pemandangan dan langit yang indah tentunya dambaan bagi setiap pasangan pengantin dan tentunya semua undangan yang hadir.

Menyelenggarakan pesta pernikahan outdoor harus direncanakan secara matang dan seksama, agar acara dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman. Tak hanya masalah katering dan dekorasi, faktor cuaca yang sewaktu-waktu bisa berubah-ubah setiap saat merupakan hal utama yang harus diperhatikan.

3 Cara Meningkatkan Kualitas Udara Dalam Ruangan Anda


Kami dari tim Service AC mengajak Anda semua untuk, Mari kita meningkatkan kualitas udara dalam ruangan Anda? Mengapa? Karena udara yang Anda hirup banyak mengandung material mikro. Kita bicara kualitas udara dalam ruangan di sini. Menurut Environmental Protection Agency, kualitas udara dalam ruangan dapat berada di mana saja dari 2 sampai 5 kali lebih miskin dari kualitas udara di luar ruangan. Dalam beberapa kasus, itu lebih dari 100 kali lebih buruk

Hal ini menjadi lebih dari perhatian selama musim dingin ketika kita menghabiskan lebih sedikit waktu di luar. Dan mari kita jujur, sebagian besar dari kita menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan daripada yang kita lakukan di luar ruangan tidak peduli apapun musimnya.

Mengenal Perbedaan Humidifier dan Dehumidifier

Pada artikel ini, Kami dari tim sewa ac mencoba mengajak Anda untuk mengenal lebih jauh apa itu humidifier dan dehumidifier, perbedaan dan bagaimana penggunaannya yang tepat.

Humidifier dan dehumidifier merupakan sebuah alat yang bisa dikatakan sebuah mesin yang berhubungan dengan kadar air di udara. Namun, sementara humidifier menambahkan/meningkatkan tingkat kelembapan udara ruangan, dehumidifier menghilangkan itu. Kuncinya adalah mengetahui kapan waktu yang tepat ketika menggunakan masing-masing benda tersebut. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak tentang keduanya.


Waktu yang tepat menggunakan humidifier atau dehumidifier
Pernyataan bahwa humidifier diperlukan selama musim dingin dan tidak di musim panas merupakan kesalahpahaman umum.

Apa yang dimaksud dengan “Good” Sound dalam Sound System?

Kali ini Kami dari tim Sewa Sound system membuat sebuah artikel mengenai "good" sound dalam suatu acara yang dihasilkan dari perangkat sound system. Tiga parameter utama untuk menilai kualitas suara adalah fidelity (kemiripan), intelligibility (kejelasan/dapat dimengerti), dan loudness (kekerasan). Kualitas suara dalam sebuah acara akan sangat bergantung dari kualitas sumber bunyi, sound system dan akustik ruangan.

Dengan semakin meningkatnya kualitas suara dari berbagai sistem dan perangkat yang ada (Hi-Fi music system, broadcast TV, radio, motion picture theater, konser, drama, dsb.), maka ekspektasi kita terhadap kualitas suara dalam sebuah acara pun cenderung meningkat.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Sound System

Sound system atau sistem tata suara adalah suatu teknik pengaturan peralatan suara atau bunyi pada suatu acara pertunjukan. Pertemuan, rekaman dan lain-lain. Tata suara memainkan peranan penting dalam suatu pertunjukan langsung dan menjadi satu bagian tak terpisahkan dari tata panggung dan bahkan acara pertunjukan itu sendiri. Tata suara erat kaitannya dengan pengaturan penguatan suara agar bisa terdengar keras tanpa mengabaikan kualitas suara-suara yang dikuatkan. Pengaturan tersebut meliputi pengaturan mikropon-mikropon, kabel-kabel, prosesor dan efek suara, serta pengaturan konsul mixer, juga audio power amplifier dan speaker-speakernya secara keseluruhan.

Kita sering mendengar sistem tata suara, atau paket sound system atau kadang kita juga mendengar kata-kata Public Address System (PA System). Pada awalnya sound system ini digunakan bagi seseorang yang hendak berbicara di depan khalayak sehingga suaranya bisa terdengar oleh banyak orang, namun sound system ini tidak hanya untuk pidato saja, saat ini sudah sangat kompleks.

Apakah Saya Membutuhkan Dehumidifier?

Kelembapan udara yang tinggi berdampak negatif dengan kenyamanan pribadi, dengan tingginya kelembapan udara dapat memperburuk kondisi kesehatan seperti alergi dan asma. Kelembaban yang tinggi juga dapat merusak perangkat elektronik, piano, kamera, buku dan pakaian. Kelembapan berlebih menyebabkan kerak, mengupas wallpaper, warping kayu dan terik cat, serta bau apek. Untuk mengatasi keluhan tersebut diperlukan sebuah piranti yang mampu mengurangi kelembapan udara yang tinggi, yaitu dengan dehumidifier.

Apakah saya membutuhkan dehumidifier?