Apa itu Genset Diesel Portable dan Fungsinya?

Genset Diesel Portable

Genset diesel portable memang menyediakan solusi ideal untuk berbagai situasi. Paling umum genset diesel portable ini digunakan di tempat yang tidak memiliki akses ke jaringan listrik atau digunakan sebagai unit gawat darurat dari jaringan listrik yang gagal. Genset portable berkisar 15kw sampai 2000kw.

Genset untuk tenaga sementara digunakan oleh banyak industri yang berbeda.

Paling sering terlihat pada isi halaman di situs sewa genset bahwa genset dapat dipindahkan ke sekitar proyek untuk memberikan daya sementara trailer di tempat, alat konstruksi, penerangan atau tindakan keamanan. Genset diesel portable juga sering ditemukan di peternakan, biasanya peternakan yang menyediakan tenaga sementara untuk pompa irigasi sambil menunggu perusahaan utilitas memasang kabel listrik baru.

Sebagai daya listrik siaga, sewa genset digunakan untuk menyediakan cadangan daya utilitas bila daya sangat penting.

Genset diesel portable ini dapat memberikan tenaga darurat di rumah sakit atau fasilitas medis, gudang atau pusat distribusi, atau bahkan ruang server komputer besar. Kegagalan jaringan listrik di salah satu fasilitas ini dapat menyebabkan bencana, hilangnya produk yang mudah rusak, kehilangan pendapatan, atau kehilangan data. Genset diesel stand-by ini akan otomatis menyala saat jaringan listrik gagal melindungi pasien, profitabilitas, dan data. Bisa dikatakan genset  adalah bagian penting dari operasi bisnis.

Selama pemadaman listrik darurat, perusahaan penyewaan genset harus bergerak cepat mengembalikan tenaga listrik bagi pelanggan.

Dihadapkan dengan pemadaman listrik yang disebabkan oleh cuaca, kebakaran, atau kecelakaan bisa sangat mengganggu bagi rumah, perumahan dan bisnis. Oleh karena itu memutuskan untuk menyewa genset diesel portable pada masa-masa seperti itu akan sangat penting bagi aktivitas atau bisnis Anda atau hanya sekedar menyediakan listrik untuk keluarga Anda di rumah.

Toko atau tempat penyewaan genset memiliki banyak kegunaan dan dipercaya oleh banyak bisnis dan pemilik rumah saat jaringan listrik gagal atau tidak tersedia.

Bila ada yang membutuhkan daya listrik, hubungi perusahaan penyewaan genset yang berpengalaman dan profesional seperti Quality Technic yang menawarkan solusi dari segala daya listrik dan menyediakan genset untuk tenaga listrik sementara, pembangkit tenaga listrik cadangan atau daya listrik darurat. Apapun kebutuhan tenaga listrik, genset diesel dari Quality Technic bisa memberikan solusinya dan menjaga listrik dan lampu Anda tetap menyala.