Kursus Teknisi Instalasi, Service, Maintenance dan Perawatan AC Profesional

AC saat ini tidak hanya mendinginkan udara ruangan, AC juga bertanggung jawab untuk memberikan kualitas udara yang lebih baik. Memberi kenyamanan tanpa mengurangi kesehatan orang yang menggunakannya.

Karena berbagai fitur menarik dari berbagai AC saat ini maka penggunaan AC booming di pasar dan membutuhkan teknisi profesional yang berkualitas untuk melakukan instalasi, service maupun perawatan AC yang tepat dari unit AC ini.

Pelajari bagaimana seorang profesional khusus dalam instalasi AC:

teknisi instalasi, maintenance, service ACJangkauan atau daerah praktek teknisi instalasi AC profesional

Profesional untuk instalasi AC dapat bekerja di rumah, di toko-toko cabang dan lokakarya khusus dalam AC perumahan, industri dan otomotif.

Apa yang harus diketahui oleh seorang teknisi profesional?
Bagi para teknisi instalasi, service, maintenance dan perawatan AC profesional ia akan selalu memenuhi tanggung jawabnya , yaitu untuk menjaga sistem pendingin dalam kondisi kerja yang sempurna, memberikan kualitas udara yang baik, tidak hanya itu mereka juga dituntut untuk memahami dan mengerti disamping memiliki keahlian seperti :

  • Mengetahui dengan baik instrumen, alat-alat dan aksesoris.
  • Memiliki pengetahuan dalam listrik.
  • Mengetahui skala situasi tertentu.
  • Mengetahui bagaimana mengevaluasi kondisi instalasi.
  • Mengetahui prosedur pemeriksaan operasi dan penggunaan peralatan yang sedang berlangsung dengan benar.
  • Mampu mengidentifikasi masalah, test dan melakukan perawatan yang tepat sehingga peralatan tetap terjaga kondisinya seperti baru.
  • Memiliki sikap profesional yang tepat dalam melaksanakan pekerjaan.

Apa yang pelanggan Anda harapkan dari Anda?

Pelanggan Anda mengharapkan layanan service AC profesional yang terorganisir, yang memiliki hubungan interpersonal yang baik dan di atas semua itu adalah bertanggung jawab dan menyadari pentingnya selalu menggunakan standar kualitas dan keamanan kontrol.

Anda ingin menjadi seorang profesional? Mengapa mengambil kursus ini?

Membuat installer CPT SMK AC, Anda akan belajar melalui film-film berkualitas tinggi yang menambahka hingga 200 jam, semua praktek yang diperlukan untuk melakukan fungsi ini secara efektif seperti yang diperlukan di pasar tenaga kerja.

Pengetahuan dibahas dalam kursus

Bagian 1 : Modul Tinggi Essentials. Modul ini bertujuan untuk menjadi dasar untuk pelatihan mereka yang mencari pekerjaan atau ingin meningkatkan yang sudah ada. Mereka membahas masalah-masalah praktis yang membuat nilai tambah profesional untuk profesi mereka, seperti: kewirausahaan, etis dan kompetensi, pemasaran profesional, komunikasi, kualitas dalam penyediaan layanan, pengantar administrasi, pengantar matematika keuangan komersial, manusia dan lingkungan hidup sehari-hari dan negosiasi.

Bagian 2 : Modul Pendingin Dasar. Modul ini bertujuan untuk mengajarkan pengetahuan dan tujuan yang jelas mengenai aspek-aspek umum dari pendinginan dan aplikasi, sistem produksi dingin, di mana sistem yang berbeda digunakan untuk memberikan pendinginan dan prinsip-prinsip yang berbeda dari operasi yang akan ditampilkan, karakteristik dari komponen utama dari sistem pendinginan yang berbeda dan keterampilan yang diperlukan untuk pendinginan teknis melakukan layanan mereka secara efisien dan tanggung jawab.

Bagian 3 : Pendingin Modul Air Window dan Split - Instalasi dan Pemeliharaan. Modul ini bertujuan untuk mengajarkan pendinginan teknis untuk melakukan tindakan tertentu, untuk menjaga AC dalam kondisi kerja yang sempurna. Anda tahu peralatan yang digunakan. Anda belajar bagaimana untuk skala perangkat ini untuk situasi tertentu, mengevaluasi apa kondisi instalasi, memverifikasi operasi dan menggunakan peralatan dan mengidentifikasi masalah mungkin.

Memiliki bisnis sendiri dan menjadi seorang spesialis dalam instalasi dan service AC sekarang dan menjamin profitabilitas Anda dikombinasikan dengan jadwal fleksibel. Melakukan SMK CPT ini, Anda akan memiliki kesempatan yang besar untuk berhasil sebagai wiraswasta.