Genset Komersial Untuk Usaha Kecil Maupun Usaha Besar Anda


Genset untuk usaha kecil & besar
Genset Quality Technic

Apa itu Genset Komersil?

Genset komersial adalah genset yang selalu siaga dan siap membantu bisnis Anda saat terjadi masalah. Genset biasanya banyak terlihat dan terpasang di luar lokasi bisnis Anda dan akan secara otomatis membackup kekuatan daya listrik bisnis Anda ketika detik-detik pemadaman listrik.

Ada banyak jenis genset komersial, baik itu genset yang berbahan bakal solar maupun genset komersial yang menggunakan propana atau gas alam, jadi tidak ada bahan bakar.

Rental Genset Quality Technic dapat menjadi solusi seluruh bidang bisnis Anda, seperti :

Kulkas Industri / Freezer
Jika Anda adalah owner sebuah restoran atau toserba (toko serba ada), memiliki genset merupakan suatu keharusan, mengapa? Sebuah genset dapat membackup listrik dan membuat kulkas atau mesin pendingin ketika terjadi pemadaman listrik yang lama. Dengan adanya genset maka makanan dan sayuran atau minuman akan tetap segar di dalam kulkas meskipun keadaan listrik sedang padam. Karena makanan di direstoran itu penting maka filosofinya adalah “segar selalu terbaik.”

Sistem Keamanan
Tentunya sistem keamanan melindungi bisnis Anda. Dengan Anda menjadikan genset sebagai cadangan listrik maka segala hal yang berhubungan dengan keamanan bisnis Anda pasti akan tetap berjalan. Atau jika bisnis Anda seperti jasa web server dan hosting yang sudah memiliki banyak client maka sebuah genset menjadi sangat penting.

Komputer
Catatan pendapatan, nomor persediaan, informasi karyawan dan semua file penting Anda ada di dalam komputer. Dengan Anda mengunakan genset sebagai cadangan listrik maka Anda akan merasa tenang dari pemadaman listrik yang tidak menentu dan membuat bisnis Anda tetap terhubung dengan dunia.

Pompa gas
Bila listrik padam di tempat lain, Anda akan menjadi satu-satunya toko yang masih bisa memompa gas. Pelanggan Anda pasti akan menyukai hal itu.

Heat / AC / Lampu
HVAC dapat membuat karyawan dan pelanggan Anda tetap nyaman dan bangunan Anda terlindungi dari jamur atau kelembaban udara. Dengan memasang genset maka kenyamanan itu akan tetap terjaga meskipun masalah listrik datang.

Generator Bergerak atau Komersial?

Ketika di hadapkan pada cadangan daya, Anda memiliki dua pilihan:

Bisa dipindahkan
  • Dirancang untuk menyalakan lokasi terpencil, acara olahraga dan konser
  • Transfer daya manual begitu generator ada di lokasi (bangunan memerlukan panel koneksi generator pra-kabel)
  • Bisa menyalakan sistem hard-wired kritis seperti AC, panas, komputer, sistem keamanan, kulkas dan freezer dengan panel koneksi generator
  • Berjalan dengan bahan bakar diesel.
   
Komersial
  • Ideal untuk memback up bisnis Anda.
  • Secara otomatis mengembalikan daya dalam hitungan detik.
  • Menjadi kekuatan bisnis Anda, termasuk sistem kritis hard-wired seperti AC, heat, komputer, sistem keamanan, kulkas, freezer, dan banyak lagi.
  • Tidak ada pengisian bahan bakar.

Siapa yang membutuhkan genset?

Hari ini cadangan daya listrik penting bagi setiap pemilik usaha kecil. Baik itu usaha kecil maupun usaha besar disarankan untuk membeli atau menyewa genset untuk cadangan daya listrik usaha Anda agar segala operasional usaha Anda tetap berjalan meskipun terjadi gangguan pemadaman listrik.

Ini hanya beberapa manfaatnya:

  • Melindungi arus pendapatan dan inventaris bisnis Anda saat pemadaman listrik
  • Menjaga lampu, AC dan heat tetap menyala
  • Kekuatan komunikasi, komputer dan sistem keamanan Anda tetap beroperasi
  • Menjaga feedback pelanggan dan mendorong pelanggan baru untuk mengandalkan Anda

Berapa biayanya?

Genset komersial siaga dengan instalasi akan memakan biaya yang sangat bervariasi dari setiap toko atau rental genset. Namun, total biaya tersebut berdasarkan kebutuhan daya dan instalasi genste tersebut.

Saat membeli atau menyewa genset siaga di Rental atau Toko Genset maka Anda harus membuat daftar periksa dan daftar tersebuta harus mencakup ukuran, biaya, izin, dan pemasangan genset. Tapi jangan khawatir. Customer Service Rental Genset dan Sewa Genset Quality Technic akan menangani semua detailnya, jadi tidak begitu menyita waktu Anda.