AC untuk Kesehatan Kulit dari LG

Sewa AC - Bagi kalian pengguna AC sekarang tidak usah takut terlalu lama berada diruangan ber-AC. Karena PT. LG Electronics Indonesia memperkenalkan produk terbaru, yaitu pendingin ruangan "Deluxe Skin Care" yang mempunyai keunggulan menjaga kesehatan kulit bagi para penggunanya.

Menurut Direktur Penjualan Budi Setiawan, produk pendingin "Deluxe Skin Care" ini merupakan produk pertama di dunia yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit para penggunanya dan untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat modern sekarang ini.

Bila biasanya kita terlalu lama berada diruangan ber-AC, kulit kita akan menjadi kering dan kusam. Maka dengan LG Deluxe Skin Care ini semua itu bukan masalah lagi. Produk baru ini menggunakan teknologi plasmater yang menghasilkan ion positif dan negatif dalam jumlah yang sangat besar sebanyak 54 triliun partikel ion.

kelebihan lain dar produk ini adalah kebutuhan listrik yang tidak terlalu tinggi. Kapasitas 1/2 PK membutuhkan daya listrik 310 watt dan kapasitas 3/4 PK membutuhkan 520 watt daya listrik.

LG Deluxe skin care dibanderol dengan harga Rp. 3 juta untuk kapasitas 1/2 PK. Bila kalian hanya ingin mencoba AC LG ini silahkan menghubungi jasa sewa ac profesional didaerah Anda.