LG Terminator : AC Pembunuh Nyamuk



Apakah dirumah kalian banyak nyamuk? Jika Ya tentu mudah mengusir nyamuk. Yaitu dengan menggunakan obat nyamuk yang banyak beredar di pasaran. tapi apakah sehat dengan menggunakan obat nyamuk? Obat nyamuk yang biasa beredar tentulah menggunakan bahan kimia yang kurang baik untuk kesehatan anda. Apalagi bila anda mempunyai anak balita, tentu tidaklah baik buat anak anda.

Kini dengan Teknologi terbarunya LG meluncurkan Air Conditioner (AC) yang mampu membunuh nyamuk sekaligus. AC ini bernama LG Terminator. Dengan teknologi gelombang ultrasoniknya efektif mampu membunuh nyamuk dan aman bagi mereka yang anda sanyangi. LG Terminator mampu membunuh lebih dari 70% nyamuk dalam waktu 24 jam pada ruangan tertutup. 2 Jenis nyamuk yang berbahaya bagi manusia sebagai  penyebab demam berdarah yaitu Aedes Albopictus dan Aides Aegypti, dapat dilumpuhkan oleh LG Terminator ini.

LG Terminator sudah terbukti melalui tes uji kemampuan yang dilakukan oleh Institut Pertanian Bogor Fakultas Kedokteran Hewan.  Pancaran gelombang Ultrasonik secara terus menerus dalam ruangan akan mengakibatkan terganggunya Fungsi antena pada nyamuk yang berfungsi sebagai indra penerima rangsang. Nyamuk akan merasa tidak nyaman dan dan akan terganggun keseimbangannya dan akhirnya mati. Dengan demikian Anda dan keluarga Anda akan merasa nyaman dan terjaga dari penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

Bila Anda membutuhkan LG Terminator untuk rumah Anda segera hubungi Sewa AC. Kami akan melayani Anda dengan cepat dan ramah.