Air Conditioner Anda dan Rumah Yang Sehat

rental dehumidifier
Ada suatu benda atau mahkluk terntentu di udara rumah anda.

Bagaimana kita bisa membuatnya pergi?

Di Indonesia, kita menginginkan bisa menghabisakan waktu hidup kita dengan baik dengan menambahkan tingkat kenyamaan dengan menggunakan Air Conditioner, jauh dari panas dan kelembaban udara dari luar. Jadi kita dapat dengan mudah menyatakan dan yakin bahwa kualitas udara dirumah yang kita gunakan untuk bernafas baik untuk kesehatan- apalagi kalau kita tidak melihat atau mencium sesuatu yang tidak biasa.

Tapi itu tidak mungkin terjadi, dan mungkin ada beberaoa potensi berbahaya dari udara rumah anda. Kecuali jika anda mengambil tindakan pencegahan untuk meningkatkan kulitas udara di rumah anda, karena udara di dalam rumah anda mungkin cukup kotor dan dapat membuat anda sakit.
Menghilang-kan Jamur, misalnya.

Ini adalah salah satu contoh potensi yang berbahaya bagi kesehatan dan sudah terkenal, dan dapat menyebabkan penyakit yang sangat serius pada orang yang memiliki ke tidak cocokan dengan jamur. Jamur dapat tumbuh subur di lingkungan yang panas dan lembab, jamur dapat tumbuh dari larutan / embun kebocoran A / C – jamur biasa tumbuh terutama di sekitar bingkai jendela, kusen pintu, sakelar listrik dan perapian – itu jika anda mengundangan jamur untuk masuk ke rumah anda. Menyingkirkan jamur atau pertumbuhan biologis lainnya itu merupakan tugas anda, dan tidak pernah ada jaminan anda dapat 100% mengusir jamur.

Tetapi bahkan jika rumah anda setabil untuk mengusir jamur keluar, masih ada beberapa penyusup lain yang perlu dikhawatirkan.

Seperti penyebab alergi dasar, misalnya. Di Indonesia yang terkenal adalah karena serbuk sari, kutu, debu, serangga. Jika mereka masuk ke rumah anda, anda akan bernafas dengan udara yang tidak sehat dan dapat menyebabkan kerugian dari segi kesehatan.

Bahkan beberapa benda kecil dalam uap air di udara rumah anda dapat menyebabkan masalah pernapasan. Kelembaban terlalu banyak atau terlalu sedikit dapat mengganggu saluran hidung, memperburuk asma dan bahkan memberikan kontribusi terhadap penyakit.

Jadi apa yang bisa kita lakukan dengan hal ini?

Di Quality Technic, kita akan meng-optimalkan kualitas udara dalam ruangan rumah anda dan membuatnya nyaman seperti musim dingin dibulan desember.

Jika anda sangat khawatir tentang kualitas udara di rumah anda, sebaiknya setelah saluran AC anda diperiksa, dibersihkan dan disterilkan, rental dehumidifier juga merekomendasikan menggunakan dehumidifier dan membersihkan filter pada unit pusat A / C  anda- atau jika filter bukan standarat HEPA, anda harus menggantinya.