PT. Quality Technic Meraih Penghargaan International Business & Company Award 2015

Quality Technic - Quality Power Awards
JAKARTA, Indonesia - PT. Quality Technic, perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan layanan Sewa & Rental AC kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di awal Tahun 2015 ini dengan terpilih sebagai International Business & Company Award 2015 dalam kategori “The Best Company in Quality Control of the Year”. Bukan hanya itu, anak usahanya, yaitu PT. Quality Power yang bergerak pada penyedia layanan Sewa & Rental Genset juga menyandang penghargaan ini.

Penghargaan ini diberikan oleh Khofifah Indar Parawansa selaku Mentri Sosial Republik Indonesia Dan Muhammad Nasir selaku Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, lalu di terima oleh Thio Edward selaku President Director PT. Quality Technic.

Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan Sewa & Rental AC, yang melayani berbagai permintaan dan kebutuhan konsumen di berbagai pelosok tanah air, Quality Control memang telah menjadi komitmen utama dari perusahaan ini.

Lalu Thio Edward juga mengungkapkan bahwa penghargaan ini bisa kami raih berkat kerja keras segenap direksi dan karyawan kami. “ini semua kami dapatkan berkat dukungan yang solid dari tim”, terangnya.

Penghargaan International Business & Company Award merupakan penghargaan yang digagas oleh Indonesia International Achievement Foundation yang pada tahun ini digelar pada Jumat, 30 Januari 2015, di The Sultan Hotel, Jakarta.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang bukan hanya berprestasi di wilayah regional akan tetapi juga secara global berdasarkan kajian dan seleksi yang dilakukan dengan parameter dan pendekatan - pendekatan secara langsung maupun tidak langsung oleh Asosiasi, Pengusaha, Unsur Pemerintah, LSM dan Tokoh Masyarakat. Adapun kriteria penilaian yang dijadikan dasar penetapan adalah meliputi: motif bisnis, hasil/realisasi kegiatan, jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan.

Sebelumnya pada tahun 2008 silam PT. Quality Technic pernah mendapat penghargaan The Best International Good Company Award di bidang Air Conditoiner & Generator system sebagai “The Best Quality Service of the Year”. 

Penghargaan ini di berikan oleh Menteri Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia DR.H.R Agung Laksono, dan Menteri Kebudayaan Dan Pariwisata Republik Indonesia IR. Jero Wacik. SE, kepada President Director PT. Quality Technic Thio Edward.