Unit Pengering Dehumidifier

pengering dehumidifier

Ketika Anda membutuhkan pengontrol kelembaban, pengurang kelembaban, menginginkan ruangan yang kering ataupun mengontrol iklim maka Anda memerlukan sebuah unit pengering, dehumidifier adalah sebuah unit pengering udara yang paling bagus untuk Anda coba. Quality Technic adalah salah satu perusahaan jasa sewa dehumidifier terbesar dengan jangkauan terluas yang menawarkan sebuah unit dehumidifier untuk sewa jangka pendek atau proyek jangka panjang. Dehumidifier juga dapat digunakan sebagai penurun pengering portable yang dapat berdiri sendiri atau dapat digunakan dalam hubungannya dengan peralatan lainnya, seperti generator, pemanas (heaters) atau perlatan pendingin lainnya.  


Penjelasan Singkat Tentang Dehumidifier
Apa yang dimaksud dengan pengering dehumidifier? Penjelasan yang paling mendasar adalah bahwa pengering dehumidifier memiliki roda penyerap kelembaban di dalam unitnya. Roda tersebut terbuat dari silika gel, yang merupakan elemen pengering (drying). Lalu udara masuk ke unit melalui bukaan dan berjalan melalui roda penyerap silika gel. Ketika udara mencapai sisi lain dari roda pengering itu kemudian di dorong keluar dari unit oleh blower statis tinggi.  Seperti itu penjelasan singkat tentang bagaimana sebuah pengering dehumidifier bekerja. Namun yang perlu Anda ketahui dehumidifier merupakan solusi yang paling efektif yang tersedia untuk mengendalikan kelembaban atau menghentikan kelembaban.

Untuk Mengontrol dan Menurunkan Kelembaban
Banyak juga yang menyewa atau menggunakan dehumidifier di banyak aplikasi atau perangkat yang berbeda. Contohnya, kadang-kadang sebuah dehumidifier digunakan untuk mengontrol kelembaban selama pameran atau proyek lukisan atau coating sedang berlangsung. Dehumidifier juga banyak digunakan untuk menurunkan kelembaban di tempat kontruksi dan dalam kasus lain dehumidifier digunakan untuk mengerinkan bangunan menyusul karena adanya kerusakan air.


Ukuran Sebuah Unit Pengering Dehumidifier

Ada berbagai ukuran sebuah unit pengering dehumidifier. Contohnya dari ukuran kecil 2000cfm sebuah unit dehumidifier sampai ukuran besar 25.000cfm. Seiring dengan berbagai ukuran itu maka Anda dapat memilih ukuran yang pas untuk kebutuhan Anda. Anda harus memikirkan sebuah dehumidifier yang dapat beroperasi pada listrik atau gas atau keduanya. Bahkan dehumidifier berukuran 25.000cfm dapat beroperasi pada propana jika Anda menginginkan atau membutuhkannya.


Memilih Tempat Sewa Dehumidifier yang Tepat
Berdasarkan situasi atau kebutuhan Anda mengenai dehumidifier maka memilih tempat penyewaan dehumidifier yang tepat adalah langkah terbaik yang harus Anda lakukan. Pilihlah sebuah perusahaan yang berpengalaman yang sudah lama berkecimpung dengan dunia industri pendingin udara atau pengontrol kelembaban udara. Lihat juga apakah perusahaan itu juga menyediakan sebuah generator (genset) untuk menyalakan dehumidifier. Jika semua kriteria tersebut ada pada perusahaan itu, maka jatuhkan pilihan Anda untuk menyewa sebuh unit dehumidifier pada perusahaan tersebut.