Mau Adem dan Sehat?? Yukz Rawat AC!!

Quality Technic. Air Conditioner atau biasa disingkat AC adalah mesin pendingin ruangan yang sekarang sudah banyak digunakan oleh kalangan rumah dan kantor. Alat ini merupakan suatu kebutuhan bagi mereka yang tinggal didaerah panas. Tapi janganlah kita hanya bisa menggunakan AC saja, karena AC yang hanya digunakan tanpa merawatnya malah akan mendatangkan penyakit. AC yang kotor dapat menyimpan berbagai virus dan bakteri dan menyebarkan keseluruh ruangan yang akan membuat sakit para penghuninya. 

Berikut beberapa tips agar ruangan kita tetap adem tanpa harus takut adanya penyakit yangkan menyebar dalam ruangan:

Matikan AC bila ruangan tidak digunakan
Bila anda hendak bepergian maka sebaiknya matikan AC ruangan. Hal ini sebenarnya sangatlah simple dengan menggunakan remote control untuk mematikannya, tetapi kerap dilupakan. Setalah AC dimatikan maka bukalah pintu dan jendela ruangan agar terjadi pertukaran udara.

Bersihkan Filter Udara Indoor

Minimal sebulan sekali anda harus melakukan pemeriksaan filter udara. Penyaring udara (filter) yang kotor akan menghambat proses sirkulasi udara dan tempat bagi para kuman dan bakteri.

Lakukan Perawatan Rutin
Agar lebih aman, Anda bisa memanggil teknisi pembersih AC untuk merawat AC anda. Perawatan AC sangat berguna tak hanya untuk kesehatan keluarga Anda, tetapi untuk memastikan AC lebih awet dan hemat biaya listrik bulanan.
Sumber : berbagai sumber - Jasa Sewa AC Terpercaya