Biarkan AC dan Furnace lebih Efisien, Dengan Pintu Garasi Baru

Tidak peduli seberapa baru sistem HVAC Anda, jika rumah Anda tidak hemat listrik, Anda akan membayar lebih dari yang seharusnya untuk tagihan listrik Anda. Untuk alasan ini, Anda harus berpikir panjang dan keras tentang perubahan ini.

Apakah rumah Anda selalu membuka jendela ? Atau bagaimana dengan pintu masuk? Bagaimana dengan insulasi yang lebih di Tangga rumah Anda? Ini adalah tiga dari hal yang paling umum yang perlu dipertimbangkan ketika mencari cara untuk meningkatkan efisiensi energi di rumah Anda.
Namun, ada satu ide lain mungkin Anda harus mempertimbangkanya: pintu garasi baru. Jelas, ini bukan perubahan yang semua orang akan pertimbangkan. Berdasarkan data dari Sewa AC yang didapat, berikut adalah tiga hal yang perlu Anda ketahui, dari titik efisiensi energi pandang, mengenai pembelian pintu garasi baru:


  1. Anda akan mendapatkan segel ketat di seluruh pintu. Tentu, Anda bisa mengganti cuaca stripping pada pintu tua Anda, tetapi Anda tidak mungkin untuk mendapatkan segel yang sama seperti yang Anda lakukan jika semuanya baru. Dengan cuaca stripping segar, Anda tahu bahwa udara akan disimpan di luar.
  2. Tinggi keseluruhan ini mengukur ketahanan termal dari pintu garasi Anda. Singkatnya, semakin tinggi pintu maka itu akan lebih efisien. Ketika Anda membandingkan pintu garasi di pagi hari ini dan usia bagi mereka yang diproduksi di masa lalu.
  3. Itu tidak masalah. Beberapa orang tidak berpikir banyak tentang efisiensi energi pintu garasi mereka. Mereka tidak berpikir ini mempunyai bantalan pada rumah mereka secara keseluruhan. Tidak ada yang bisa jauh dari kebenaran. Misalnya, udara dingin tidak berhenti saat mencapai garasi Anda. Hanya karena Anda memiliki pintu yang mengarah ke rumah Anda, tidak berarti bahwa udara tetap di garasi Anda. Sebuah garasi dingin di musim dingin akan menyebabkan tungku digunakan lebih sering. Hal yang sama berlaku di musim panas dengan AC Anda.
Apakah Anda ingin AC dan tungku untuk berfungsi secara lebih efisien? Jika demikian, Anda harus mempertimbangkan membeli pintu garasi baru. Jika Anda mengandalkan pintu tua, seperti yang terdiri dari kayu, perubahan ini telah berlangsung lama. Setelah pintu baru Anda dipasang dan beroperasi, Anda bisa tenang mengetahui bahwa rumah Anda sekarang lebih hemat energi.