Cara Memilih Sistem AC untuk setiap Ukuran Rumah.

Mansions membeli AC sistem AC sentral untuk rumahnya, ada banyak rincian yang harus dipertimbangkan. Apakah Anda tahu apa yang Anda lakukan? Apakah Anda tahu mana AC yang tepat untuk properti Anda? Jika tidak, Anda berada dalam posisi yang sama seperti banyak orang lain. Untungnya, ada solusi: menghubungi perusahaan sewa / rental AC lokal yang mengkhususkan diri dalam pemeliharaan dan instalasi.



Berikut adalah tiga detail yang perlu diingat ketika Anda mencoba untuk memilih sistem AC untuk rumah Anda, terlepas dari ukuran:
  1. Pendinginan kapasitas. Hal ini diukur dalam BTU / jam, dan adalah sesuatu yang pasti perlu mempertimbangkan. Ingat, lebih besar tidak selalu lebih baik ketika membeli sebuah AC. Jika Anda memutuskan pada sistem yang terlalu besar, Anda akan berakhir dengan satu yang tidak seefisien seperti yang seharusnya. Hal ini akan mengakibatkan tagihan listrik yang lebih tinggi.
  2. Biaya menjalankan sistem AC. Meskipun Anda tidak ingin meningkatkan biaya listrik Anda namun pada saat yang sama Anda harus memastikan rumah Anda tetap dingin selama bulan-bulan musim panas yang hangat. Sebelum Anda membeli sistem AC, Anda harus fokus pada biaya keseluruhan berdasarkan kilowatt yang digunakan per jam.
  3. Mempertimbangkan jenis sistem yang Anda miliki di masa lalu. Apakah Anda mengganti unit AC tua? Jika demikian, Anda mungkin ingin AC dengan ukuran yang sama untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kinerja yang serupa. Tentu saja, ini masuk akal jika Anda senang dengan kinerja. Teknologi AC, sehingga Anda mungkin tidak selalu ingin membeli unit ukuran yang sama seperti yang Anda miliki di masa lalu.
Tip: perusahaan instalasi AC Anda bisa membantu menjelaskan apa yang pasar yang ditawarkan, termasuk banyak unit yang berpotensi bisa bekerja untuk rumah Anda.

Ini adalah jenis hal yang perlu diingat ketika memilih sistem AC, terlepas dari ukuran rumah Anda. Dengan begitu banyak rincian yang harus dipertimbangkan, ini adalah sesuatu tetapi melakukannya sendiri pekerjaan. Anda harus menghubungi seorang profesional lokal untuk menjelaskan situasi Anda secara lebih rinci dan membantu Anda memilih AC yang akan paling efisien.

Ketika membeli sistem AC, ada dua hal yang paling penting:
  • Pembelian ukuran yang tepat untuk properti Anda.
  • Pembelian unit yang akan tampil di efisiensi maksimum sepanjang waktu.