Memecahkan Masalah Umum Pada AC

Sewa AC
Ketika suhu melambung panas dan AC anda tidak bisa dinyalakan sama sekali, anda membutuhkan solusi cepat. Sewa AC AC merupakan solusi professional untuk anda, namun pemilik rumah dapat memecahkan beberapa masalah yang umum pada A / C rumah sendiri dengan mengikuti saran saran dari Quality Technic.

Air Kondensor Tidak Dapat Dinyalakan

Jika kondensor anda tidak bisa dinyalakan, periksa kabel untuk memastikan kabel terpasang dengan benar. Lalu, periksa sekering mungkin terjadinya pemutusan pada aliran listrik. Coba hidupkan A / C anda dan lihat lah apakah A / C anda dapat dinyalakan.

Penyebab lain yang dapat berpengaruh adalah termostat yang tidak diatur dengan benar. Turunkan termostat lima derajat dan lihat apakah A / C anda bisa dinyalakan. Jika tidak, kemungkinan masalahnya adalah motor atau kompresor rusak - masalah yang akan membutuhkan bantuan profesional (Quality Technic).

Unit AC Tidak Memadai

Jika unit AC sentral tampaknya tidak memadai untuk mendinginkan rumah anda, cobalah dengan menurunkan thermostat lima derajat. Jika itu tidak mengatasi masalah, anda mungkin memiliki evaporator yang kotor. Hati-hati dalam membersihkan evaporator dan biarkan nyala selama beberapa jam. Itu bisa berarti anda tidak memiliki ukuran AC dengan benar. Perlu diingat bahwa hari yang sangat panas dapat mempengaruhi efektivitas unit AC anda. Jika suhu di luar lebih dari 100 derajat, tidak mungkin anda dapat mencapai suhu 62 derajat di dalam rumah anda, terutama jika anda memiliki banyak jendela hal ini dapat membiarkan energi panas dari matahari masuk kedalam rumah anda. Selalu berkonsultasi dengan Sewa AC sebelum membuat keputusan untuk mengganti unit AC anda, terutama jika suhu telah luar biasa tinggi.

Unit AC Menyala Tetapi Tidak Dingin

Jika unit A / C nayala tetapi anda tidak merasakan udara dingin, Anda masih harus memeriksa thermostat. Selanjutnya, kita lihat kondensor. Apakah kotor atau tersumbat? Jika demikian, bersihkan dan hilangkan sumbatan. Kondensor dapat menjadi mampet oleh debu, rumput atau puing-puing yang dibawa udara lainnya.

Ini juga bisa menjadi dari kompresor yang rusak, atau jumlah refrigeran dalam AC yang tidak memadai. Sekali lagi, ini adalah masalah membutuhkan profesional(Quality Technic) untuk menangani hal ini.

Unit AC Mati Dan Menyala Berulang kali

Ini adalah masalah lain yang bisa terjadi karena unit kondensor kotor atau tersumbat, serta evaporator kotor. Seringlah, membersihkan kotoran penyumbat pada AC anda ini akan mencegah terjadinya kerusakan yang tidak di inginkan.

Kapan Menghubungi HVAC profesional

Membersihkan AC anda merupakan sesuatu yang dapat anda lakukan sendiri, asalkan anda memiliki pemahaman dasar tentang bagian-bagian dari unit A / C. Tetapi sekali lagi anda perlu bantuan kontraktor HVAC profesional(Quality Technic) dalam mengatasi masalah unit AC anda. Jika anda sudah melakukan beberapa pemecahan masalah dasar dan masalahnya masih ada, Anda perlu memanggil kontraktor HVAC(Quality Technic).