Penghragaan PT. Quality Technic - Indonesia Innovative Business Leader Award 2015

JAKARTA, Indonesia - PT. Quality Technic, kembali lagi mendapatkan penghargaan internasional tahun ini pada tanggal 24 April 2015 kemarin. Kali ini perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan layanan Sewa AC & Rental AC ini berhasil mendapatkan penghargaan dari Indonesia Innovative Business Leader Award 2015 sebagai “The Best Brand of the Year 2015”. Bukan hanya itu, anak usahanya, yaitu PT. Quality Power yang bergerak pada penyedia layanan Sewa Genset & Rental Genset juga menyandang penghargaan ini.

Penghargaan ini diberikan oleh Sidi Hermanto Tanjung S,E. selaku Ketua DPP-PKS dan Anggota DPR-RI, lalu di terima oleh Thio Edward selaku President Director PT. Quality Technic.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang bukan hanya berprestasi di wilayah regional akan tetapi juga secara global berdasarkan kajian dan seleksi yang dilakukan dengan parameter dan pendekatan - pendekatan secara langsung maupun tidak langsung oleh Asosiasi, Pengusaha, Unsur Pemerintah, LSM dan Tokoh Masyarakat. Adapun kriteria penilaian yang dijadikan dasar penetapan adalah meliputi: motif bisnis, hasil/realisasi kegiatan, jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan.

Lalu Thio Edward President Director PT. Quality Technic mengungkapkan, “Sebagai perusahaan penyedia jasa layanan Sewa AC & Rental AC terbesar di Indonesia yang melayani berbagai permintaan dan kebutuhan konsumen di berbagai pelosok tanah air di Indonesia, Quality Control terhadap produk memang telah menjadi komitmen utama dari perusahaan kami, hal ini bertujuan demi memuaskan hati para konsumen kami dari layanan yang Quality Technic berikan. Dan dengan adanya penghragaan ini bukan berarti kami puas dalam melayani dan menjaga kualitas layanan kami tetapi membuat kami merasa ingin lebih meningkatkan layanan dari perusahaan kami” terangnya.