Split Air Conditioner Dan Kekurangan nya

sewa ac

Mungkin kita sering bingung ketika berada di tempat sewa ac atau toko elektronik, ketika ditanya AC apa yang kita butuhkan. Nah, berikut sedikit pengetahuan mengenai salah satu jenis AC yaitu split AC. AC split memang banyak digemari karena dapat menghasilkan udara dingin yang luar biasa. Mesin Split disukai untuk rumah, gedung pernikahan, dan resepsi dan karena performanya sehingga sering digunakan di tempat-tempat komersial.

Sama seperti AC Window, model AC split juga terdapat dalam berbagai gaya, bentuk dan warna. AC split dibagi ke dalam dua jenis yaitu indoor dan outdoor. Dengan kata lain, mereka terpecah dalam dua bagian yakni kompresor dan evaporator. Kompresor dipasang dalam ruangan, sedangkan evaporator dipasang di luar ruangan.

Kedua mesin ini terhubung satu sama lain menggunakan tabung tembaga. Unit Split dinilai baik, ini merupakan tindakan suara AC terlalu bising saat dinyalakan. Peringkat SIER merupakan faktor penting yang perlu dipertimbangkan.

Kekurangan utama dari unit AC split adalah unit ini bisa terbilang terlalu mahal. Sebuah pengalaman HVAC profesional diperlukan agar sesuai dengan jenis mesin. Untuk sebagian besar AC masyarakat dianggap mewah sementara, untuk beberapa, ini adalah kebutuhan telanjang. Memilih mesin yang tepat sangat penting. Semoga artikel ini akan memberikan ide dasar tentang perbedaan utama antara Window dan conditioner split Udara.