3 Mitos Tentang AC


Mitos tentang bahaya AC dan tempat sewa ac berkembang terus hingga hari ini. Ada yang benar dan ada yang salah, tapi fakta menunjukkan bahwa manfaat kesehatan yang diperoleh dengan menginstal Ac juga penting. Inilah mitos - mitos tersebut:
  1.  Mitos: Alergi disebabkan oleh udara yang berdebu dan kotor dapat dihindari dengan menggunakan sistem pendingin udara. Fakta: Mitos ini benar karena sebenarnya dengan memasang ac kita mengurangi polusi udara dari luar karena tidak membuka jendela dan ventilasi.
  1. Mitos: Orang yang menderita diabetes lebih baik sering berada di ruangan ac. Fakta: Dehidrasi dan panas berhubungan dengan diabetes dan kondisi tertentu yang disebabkan oleh masalah tiroid terkait. Itulah mengapa orang yang menderita oleh risiko tersebut dapat mempertahankan lingkungan yang kondusif di sekitar, dengan bantuan AC yang mempertahankan suhu yang menguntungkan bagi tubuh.
  2. Mitos: Lebih baik membeli AC daripada sewa ac untuk acara rumah atau acara lainnya. Fakta: Ini mitos yang salah karena sewa ac lebih menguntungkan daripada membeli ac tambahan atau menggunakan ac standar untuk acara besar didalam rumah karena tidak akan bisa mendukung ruangan yang terlalu besar dengan banyak orang didalam nya.a