Jenis - Jenis AC Window



Apakah orang-orang masih berminat untuk membeli atau sewa ac window? Jawaban adalah ya dan AC window masih menjadi kompetitor yang kuat di pasaran.  AC window yang juga disebut AC ruangan ini sekarang berbentuk ramping dibandingkan dengan versi sebelumnya, mereka terkesan lebih ringan dan kecil.
Tapi banyak orang yang menggunakan jasa sewa ac atau membeli nya di toko elektronik kurang tahu jenis - jenis dari ac window. Berikut adalah jenis - jenis nya:

Unit AC Window Modern : Unit ini menghasilkan udara jauh dari sangat cocok untuk pemakaian di rumah mereka. Unit modern ini sangat hemat energi dan juga handal dalam masalah pendinginan. Banyak model AC window modern juga memiliki fitur tambahan seperti pembersih udara dan sensor tegangan yang dapat menyesuaikan untuk periode tegangan rendah. Beberapa model bahkan dapat dioperasikan dengan remote control. Untuk benar-benar menghemat biaya energi, pilih kondisioner ac window dengan rating Energy Star.


 Low profile AC Window : Salah satu tipe paling populer dari AC window adalah model low profile. Model ini adalah AC window yang membutuhkan ruang kecil. Beberapa model ini hanya setinggi dua belas inci, sehingga tidak memakan banyak tempat. Tipe ini juga sangat ringan, sehingga dapat dipindahkan dengan mudah.

Vertical AC Window : Jenis lain yang populer adalah vertical AC window. Tipe ini dibuat untuk digunakan dengan slide yang terbuka dari sisi ke sisi bukan membuka ke atas. Penyejuk udara window vertikal popularitasnya sangat terkenal di kalangan pengguna individual.