Keuntungan Memakai AC Portable


Kebanyakan akan bingung saat memakai jasa sewa ac, tipe apa yang harus mereka pilih. Nah kali ini kita akan membahas salah satu nya yaitu tentang ac portable. Berikut adalah 4 keuntungan dari ac portable:
  1. Harga Terjangkau - Dari beberapa survei yang ada terbukti bahwa ac portabel yang lebih terjangkau dari AC window konvensional. (Tentu saja, ac window berteknologi high-end juga memakan biaya yang sangat besar ketimbang ac window sstandar.)
  2. Bebas Instalasi - Kita tidak harus menghubungi jasa ac atau berkeringat untuk memasang ac portabel. Hanya perlu menentukan jalan keluar untuk selang pembuangan, dan ac portable sudah siap dipakai. Mudah bukan?
  3. Portable dan Nyaman - Berkat built-in kastor, kita dapat membawa AC portabel  kemanapun kita membutuhkan udara dingin. Kebanyakan dari ac portable juga terkenal ringan dan mudah untuk dibawa.  
  4. Hemat Energi - Dibanding dengan ac central yang mendinginkan seluruh rumah, energi ac portabel jauh lebih efisien. PAC yang lebih kecil mengakibatkan biaya operasi yang lebih rendah pula. Hemat energi hemat pengeluaran bukan? 
Banyak bukan keuntungan dari ac portable ini, patut dipertimbangkan untuk sewa ac portable jika kita memerlukan pendingin efisien dan hemat energi.