3 Tips Menempatkan Unit AC Split

AC gunanya untuk mendinginkan rumah dalam cuaca panas. Beberapa tempat dalam rumah kadang diharuskan menggunakan AC untuk menjaga rumah pada suhu yang wajar. Berikut adalah beberapa tips untuk perpecahan ac menempatkan di kamar tanpa perlu memanggil tukang service atau sewa ac.

sewa ac

Tips # 1 - Cari Tempat Yang Baik Untuk Instalasi
Saat kita memutuskan untuk menginstal unit ac di rumah Anda, kita memerlukan tempat terbaik diluar rumah untuk meletakkan unit ac tersebut saat penginstallan sehingga memberikan manfaat maksimal.

Untuk mendapatkan tempat yang benar, seharusnya anda tidak membuat layering ekstra karena bisa membuat suatu ruangan terlalu dingin, tetapi jangan anda berkeringat juga walaupun ac telah beroperasi. Mengingat hal ini,  banyak hal yang harus dipertimbangkan baik - baik menyangkut pencarian tempat tersebut mulai suhu sekitar, keadaan tempat tersebut (jangan menaruh unit ac split di tempat yang lembab atau basah) dan sebagainya.


Tips # 2 - Pastikan Udara Mengalir Lancar Di Sekitar Unit
AC harus memiliki udara yang mengalir bebas di sekitarnya. Anda tidak dapat menutupinya atau menginstalnya di belakang unit dinding dan lemari atau perabot yang mungkin membatasi udara yang keluar dari unit ac. Gadget elektronik banyak memiliki kecenderungan untuk terlalu panas jika digunakan untuk waktu yang lama. Hal inilah yang menyebabkan AC tidak dapat diinstal di dalam dinding atau di lantai di mana tidak ada udara.

Air baik dari hujan atau pipa atau bahkan tumpahan dapat merusak unit. Perawatan biasa diambil untuk gadget listrik berlaku untuk AC juga.


Tips # 3 - Tentukan Jenis Terbaik AC Sesuai Kebutuhan Anda
Unit ac yang bekerja untuk satu ruangan dan dapat bekerja untuk beberapa kamar. Beberapa jenis unit ac dapat mendinginkan lebih dari satu ruangan menggunakan udara dari unit pendingin khusus. Jika ini adalah jenis yang sesuai dengan kebutuhan Anda, maka di mana Anda akan menginstal unit pengendali ini perlu pertimbangan lebih lanjut untuk mencapai hal ini tanpa menimbulkan biaya tambahan.

Kompresor yang ditempatkan di luar untuk mengurangi tingkat kebisingan di dalam ruangan. Keduanya harus terhubung, ini akan mempengaruhi tempat Anda akan menginstal ac split. Ketinggian unit luar juga harus cukup tinggi untuk menghindari gangguan, efek dari sinar matahari langsung dan hujan.