Bagaimana Memilih AC Portable Yang Baik?


Kali ini, kita akan membahas sedikit ilmu yang mungkin akan berguna untuk para pemakai ac yang sering menggunakan sewa ac untuk menyewa ac sebagai keperluan acara. Kita akan membahas

Sebuah unit pendingin udara portabel bekerja pada prinsip yang sama persis seperti unit pendingin AC sentral atau mungkin unit AC window. Ini berarti bahwa sistem pendingin udara portabel memerlukan asupan udara untuk mengumpulkan udara hangat untuk mendinginkan ruangan serta outlet dengan air yang dikumpulkan dari udara tersebut. Selain itu, sistem udara portable pendingin dapat menjadi terbiasa tempat sejuk atau mungkin mengurangi kelembaban di lahan terbatas.

Pastikan untuk mendapatkan kemampuan pendinginan yang tepat. Sistem pendingin udara portable kemampuan diukur dalam standar British thermal unit (BTU) melalui perhitungan berapa banyak tingkat perangkat dapat mendinginkan per jam. Sistem pendingin udara portable cenderung memiliki peringkat maks 13000 BTU. Kita juga harus menyadari program pendingin udara portabel tidak pasti tidak keren dan perangkat window, sehingga sistem pendinginan portable dengan rating BTU sama sebagai pendingin udara window akan mendinginkan kurang efektif.
Jika kelompok pendingin tidak pasti tidak memiliki kipas yang baik, Anda mungkin perlu untuk melengkapi dengan lantai atau mungkin kipas angin. Menemukan AC portabel terbaik untuk ruangan kecil dapat menantang. Menggunakan sumber daya online membantu untuk membandingkan AC portable.