4 Pertanyaan Saat Memilih AC


sewa AC. Memilih sebuah AC adalah keputusan besar dan membutuhkan investasi penting, baik untuk pembelian untuk dipakai dalam rumah atau sewa AC untuk acara penting. Pemilihan AC yang tepat akan bermanfaat dalam biaya energi yang sesuai dengan kebutuhan kita. Apalagi ketika musim panas tiba, pasti kita ingin rumah atau acara kita memiliki kenyamanan, pendinginan terbaik yang paling dapat diandalkan.

  • Apa yang semua AC cental memiliki kesamaan?
    Sebenarnya tidak, karena yang terbaiklah yang merupakan unit efisien,  beroperasi pada listrik minimal sehingga kita bisa menghemat energi listrik yang dibutuhkan. Unit sistem AC yang baik yang tenang, tahan lama dan tidak terlalu banyak memakan biaya service.
  • Bagaimana saya bisa ukuran yang saya pilih sudah tepat?
    Jelas, sebuah AC yang terlalu kecil tidak akan menjaga rumah Anda cukup dingin. Tapi apa yang tidak disadari pengguna adalah besar sistem overside cylce (menghidupkan dan mematikan) yang dibutuhkan. Seorang kontrak pasti tahu cara menentukan kapasitas pendinginan dari sistem baik dalam Btu / h (British thermal unit dari panas yang dibuang per jam) atau ton refrigerasi (satu ton yang sama dengan 12.000 Btu / jam).
  • AC seperti apa yang hemat energi?
    Sama seperti produsen mobil, produsen Ac sekarang diwajibkan oleh hukum untuk mengevaluasi dan membuat produk mereka sesuai dengan efisiensi energi. Peringkat ini dikenal sebagai SIER, atau Penilaian Efisiensi Energi musiman. Jika SIER semakin tinggi, semakin tinggi pula efisien unit.
  • Kenapa saya harus mencari kontraktor saat memilih AC? Layaknya kita akan membangun rumah, kita pasti akan memanggil tukang dan arsitektur untuk membantu kita rumah idaman kita kan. Kita tidak bisa seenak nya membangun rumah tanpa perhitungan dan hanya berdasarkann keinginan kita.
  • Kontraktor seperti apa yang kita butuhkan?Diandalkan. Carilah kontraktor yang sering dibicarakan dilingkungan kita. Pelayanan yang nyaman biasa datang dari seseorang yang sudah berpengalaman. Kontraktor yang baik harus mengerti permintaan pelanggan yang bervariasi. Dan dia harus memiliki persediaan komponen pengganti.