Pemanfaatan Small AC Untuk Rumah Tangga


Pemanfaatan sewa ac yang lebih kecil cenderung lebih murah daripada rekan-rekan mereka yang lebih besar, tapi karena harganya yang menggoda, sangat mudah untuk meremehkan kebutuhan AC yang anda perlukan. Lihat bagan ukuran apa kita yang kita perlukan untuk menghindari unit yang terlalu kecil yang tidak mencukupi kebutuhan anda.  AC paling murah adalah unit 5.000 dan 6.000 BTU dengan udara kondisioner hanya sesuai untuk kamar kecil dari sekitar 100 sampai 250 meter persegi, contoh: kamar tidur.

Jika Anda membutuhkan AC tenang untuk kamar tidur kecil, satu menonjol adalah 6.000-BTU Friedrich CP06F10. Dengan performa yang sangat baik dalam tes laboratorium untuk kemampuan pendinginan, tingkat kebisingan dan kemudahan penggunaan, AC kecil ini juga tampaknya sangat dicintai oleh para penggunanya.

Keluhan yang paling universal yang sering diterima tukang sewa ac dari pelanggan pengguna small AC adalah instalasi yang rumit. Banyak pemilik enggan untuk berkonsultasi dengan para ahli yang mengerti dalam pemasangan, dan akhirnya mau tidak mau mengeluarkan uang untuk perbaikan. Ini haruslah di hindari.