Air Conditioning dan Kesehatan Kita

sewa ac. Apakah AC benar-benar mempengaruhi kesehatan Anda? Cari tahu bagaimana Anda dapat menikmati keuntungan AC tanpa masalah.

Siapa yang akan tahan tanpa AC. Dalam kondisi panas seperti di Jakarta, orang rela sewa ac atau beli ac untuk mengatasi panas. Tapi, seperti kenyamanan paling modern, AC memiliki ke sisi negatif. Artikel ini mungkin cukup untuk membuat Anda berpikir dua kali tentang memiliki sebuah AC di tempat Anda?

Masalah yang timbul AC sebenarnya banyak. Dengan kemudahan kontrol ujung jari banyak orang menganggap bahwa semakin banyak mereka menggunakan unit AC semakin baik pula udaranya. Namun, ini tidak terjadi, jadilah orang berbondong sewa ac sebanyak - sebanyaknya. Sebenarnya malah memperburuk efek dari arthritis dan neuritis. Ini juga menyebabkan kesulitan bagi mereka dengan masalah sinus, menyebabkan kinerja kepala mereka terhambat. Selain reaksi-reaksi yang jelas untuk lingkungan ber-AC ada reaksi jauh lebih halus dan dapat mempengaruhi kesehatan seseorang. Studi mengatakan bahwa diantara pekerja kantor yang berkerja di kantor-kantor ber-AC dalam waktu yang lama, secara konsisten menunjukkan bahwa orang yang terkena AC lebih rentan terhadap pilek, flu dan penyakit ringan lainnya. Juga telah terbukti bahwa tubuh mengalami sejumlah stres ketika secara tiba - tiba pindah dari lingkungan yang panas mendidih ke dalam satu ruangan berudara AC. Selama waktu ini juga dapat menimbulkan masalah.

Hal ini juga menjelaskan bahwa mereka yang menghabiskan banyak waktu di lingkungan udara AC tidak dapat dengan mudah mengatasi suhu musim panas. Akibatnya, gelombang panas yang parah sekarang ini mengambil korban tewas lebih tinggi. Selain itu banyak orang telah dibuat sakit dengan variasi ekstrem antara suhu luar dan dalam. Pindah dari suhu di luar lebih dari 100 derajat Fahrenheit ke yang dalam kurang dari 78 derajat.