AC Daikin Vs. Fujitsu Inverter AC

Ketika kita berbicara tentang AC inverter high end dan negara-of-the-art, dua merek biasanya datang ke  pikiran kita yaitu Daikin dan Fujitsu. Kedua merek ini dianggap dua merek terbaik karena kualitas produk yang mereka produksi. Keduanya handal dan dapat diandalkan. 

Namun sebenarnya ada perbedaan kecil antara kedua. Berikut adalah perbedaan kedua brand tersebut:

Fujitsu Inverter AC
Fujitsu inverter baik digunakan di rumah maupun di kantor. Unit ini mempunyai banyak pilihan mulai AC standing, window AC. Rekayasa Fujitsu adalah salah satu yang terbaik di pasar. Mereka menggunakan state-of-the-art teknologi komputer yang menjanjikan efisiensi yang tinggi. Fujitsu juga jauh lebih murah daripada Daikin, meskipun kualitas hampir sama dengan Daikin.
sewa ac

Daikin Air Conditioners
Produk Daikin digunakan tidak hanya di rumah tetapi juga dalam pengaturan komersial dan industri. Mereka menampilkan beberapa jenis AC split yang. Produk Daikin dikenal karena inovasi dan teknologi canggih. Mereka terus meningkatkan produk mereka dalam menanggapi yang selalu berubah tuntutan rakyat dan lingkungan. Beberapa orang mengatakan bahwa kontroler Daikin adalah sulit dioperasikan. Daikin juga lebih mahal dari Fujitsu. Tapi jika berbicara layanan pelanggan, Daikin menunjukkan bahwa mereka menghargai pelanggan mereka dari cara mereka menanggapi masalah dan pertanyaan costumer tentang produk.

Jadi kedua brand pemilihan lebih menyesuaikan dana yang kita punya saat ingin beli atau sewa ac. Jika ingin yang standar tapi kualitas tidak jauh beda dengan terbaik, Fujitsu pilihan nya. Tapi jika ingin unit AC dengan target pemakaian jangka panjang bisa memilih Daikin.