Review LG LW8011ER (8,000 BTU)

sewa ac. Wah, sudah lama tidak post nih. Untuk membuka tahun yang baru ini, enak nya kita membahas soal review. Lumayan kan wat ilmu kalau mau sewa ac atau mungkin mau cari yang baru.

Kali ini saya akan membahas soal LW8011ER LG 8.000-BTU AC yang kata beberapa kenalan saya adalah  pilihan yang baik untuk pendinginan ruang 350 kaki persegi. Dalam tes profesional membandingkan beberapa jendela-mount AC, model ini dilakukan dengan indah. Pada sisi negatifnya dari saya dengar di tempat sewa ac, sejumlah pemilik menyatakan kekecewaan dalam jumlah kebisingan itu membuat, meskipun banyak dengan keluhan ini masih memberikan rating tinggi berdasarkan kemampuannya untuk secara efisien mendinginkan ruangan.

Dengan fitur termasuk timer yang diprogram 24-jam, remote control dan fungsi "AutoRestart"yang secara otomatis mengubah kembali unit pada saat listrik hidup kembali setelah outage, sebagian besar pemilik menghargai nilai yang ditawarkan untuk harga relatif rendah. Tes laboratorium juga menunjukkan ketidakmampuan pendingin ini untuk mengarahkan udara ke kiri ruangan,  sayangnya masalah ini jarang sekali muncul dalam review pengguna.

Untuk masalah suara saat pengoperasian, tipe ini hampir bisa kita bandingkan dengan Kenmore 70051 juga ko.