Mold Dalam AC Membahayakan Anak - Anak

sewa ac. Kali ini saya ingin berbagi ilmu yang mungkin akan jarang didapat di tempat sewa ac atau toko elektronik lainnya yaitu resiko AC terhadap anak - anak kita.
 Salah satu risiko terbesar bagi kesehatan anak adalah penyakit dan bahaya yang tersembunyi dalam unit AC sentral. Mold sering ditemukan di sana dan sering kali tidak terdeteksi mold mulai menyebar ke seluruh dinding. Pada saat itu, pencegahan sudah terlambat.

Apa itu mold? mold adalah jamur yang berkembang pesat pada unit AC dirumah kita. Mold tidak bisa terlihat dengan mata telanjang, bayangkan mold tersebut berkeliaran dengan bebas dibantu dengan peredaran udara unit AC kita, mold dapat dan akan muncul dari udara tipis dimana saja. Satu organisme mold dapat berkembang biak dengan cepat triliunan dalam waktu kurang dari tiga minggu hanya melalui produksi konstan mereka spora!

Sebagian besar keluarga mengetahui mereka memiliki masalah mold ketika sudah terlambat, dan penyebab nomor satu mold sebenarnya adalah AC anda. Di satu sisi AC terlihat sebagai barang mewah, tapi dibalik itu semua mold penyebab lingkungan yang sempurna lembab dan tersembunyi untuk pertumbuhan jamur.

Jadi, untuk para orang tua harus lebih hati - hati terhadap unit AC di rumah yah. Harus sering dilakukan pengecekan dan perawatan secara rutin.